oleh

429 Mahasiswa Bombana Bakal Di Saring Panitia Beasiswa Gembira Cerdas

-Head Line-11.517views

Bombana, Harapan Sultra. COM-Setelah terbuka masa pemberkasan bagi mahasiswa asal Bombana sejak tanggal 3 hingga 18 Oktober 2019, Tercatat 429 Orang dinyatakan telah melakukan pelengkapan syarat untuk menjadi Calon Penerima  Beasiswa Gembira Cerdas pada tahapan semester genap.

Meski masih terdapat berkas yang tidak memenuhi persyarakat seperti lampiran berkas yang harus dibuktikan keasliannya dengan pembubuhan Pengesahan (Legalisir), Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bombana, Abdul Rauf Abidin mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melakukan pengecekan terhadap keseluruhan berkas agar  nantinya bantuan tersebut bisa tepat sasaran.

“Sekarang ini adalah masa perampungan untuk pendaftaran atau penyetoran berkas dan saya harapkan adik-adik mahasiswa untuk penuhi apa yang jadi syarat,” ungkapnya.

Seperti biasanya, Panitia akan mengumumkan siapa saja yang telah terdaftar sebelum masuk pada tahapan verifikasi lapangan.

Untuk diketahui, pada pengurusan Beasiswa Gembira Cerdas untuk semester ganjil, bardasarkan hasil verifikasi adalah IP 3.17.

“Hasil Verifikasi untuk tahap II atau Semester ganjil kamerin yang paling rendah itu nilainya 3.17, jadi seleksi ini diperketat,” ungkap Kadis Dikbud kepada harapansultra.com saat ditemui, Selasa (22/10/2019) pagi tadi.

Laporan : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA