oleh

Anggota TNI Berseragam Lengkap Ditemukan Tewas Tergantung, Tangan Terikat Dibelakang

Rumbia, HarapanSultra.COM | Seorang Anggota TNI berseragam lengkap yang teridentifikasi bernama Serda Rusdi Anggota Koramil 1413-05 Kabaena, ditemukan tewas tergantung dibawah pohon Jambu mete di Desa Rahantari Kecamatan Kabaena Barat Kabupaten Bombana.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Eemokolo bernama Audi yang hendak pergi ke kebun, Rabu (19/8/2020) pukul 06.00 wita saat ditemukan kondisi tangan terikat dibelakang.

Saat dikonfirmasi Danramil,  Kapten  Inf. Harlin Ulo melalui Bintara Tinggi Urusan Dalam Pelda Muh. Haris membenarkan kejadian tersebut.

“Ia benar Anggota kami ditemukan oleh warga kondisi telah meninggal dunia, tangan terikat dibelakang dan masih berpakaian dinas lengkap,” Jelasnya

Saat ini lanjutnya, Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan dan jenasah masih akan dilakukan proses autopsi.

“Kami belum bisa berikan informasi detail karena jasadnya masih akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Korem Kendari,” Singkatnya

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kabaena Andi Muh. Taufan membenarkan kejadian tersebut dan mengaku belum bisa memberikan informasi detail ke media karena kasus tersebut belum diketahui motifnya dan masih dalam proses penyelidikan.

“Ia benar kejadian tersebut dan Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” Ungkapnya

Berdasarkan penuturan warga, malam sebelum ditemukan tewas, korban masih terlihat di acara pesta pernikahan di Desa Eemokolo, Kabaena Utara dan saat ini jenasah korban telah di evakuai menuju Rumah Sakit Korem Kendari untuk diautopsi. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA