oleh

Arusani Pantau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS Buton Selatan

Batauga, HarapanSultra.COM | Bupati Buton Selatan, H. Laode Arusani memantau langsung pelaksanaan tes calon pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Buton Selatan yang digelar di Gedung Lamaindo,Batauga, Senin 17 Februari 2020.

Dalam sambutannya saat seremoni pembukaan, H. La Ode Arusani menuturkan bahwa saat ini Pemerintah Buton Selatan tengah dan sedang berupaya meningkatkan pelayanan prima dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Untuk itu Orang nomor satu di Kabupaten Buton selatan itu mengharapkan melalui seleksi calon pehawai negeri sipil daerah yang dilaksanakan hari ini hingga tiga hari kedepan dapat melahirkan aparat sipil negara yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan integritas.

“Sehingga pelayanan prima yang dicanangkan pemerintah dapat tercapai,” Imbuhnya

Suasana Pembukaan Seleksi CPNS Buton Selatan
Suasana Pembukaan Seleksi CPNS Buton Selatan

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton Selatan, La ode Firman Hamza, S.Pd, MM melaporkan bahwa untuk sesi pertama di hari pertama ini, total peserta yang tercatat sesuai pendaftaran terdapat 52 peserta namun ada satu orang peserta yang tidak sempat mengikuti seleksi tersebut.

” Ada satu orang peserta atas nama Yuliati yang tidak sempat ikut sehingga hanya 51 peserta saja untuk sesi pertama dan tidak ada keterangan yang disampaikan ke panitia,” Singkatnya.

Pantauan Media Harapan sultra di lokasi kegiatan, Sebelum pelaksanaan tes Calon Pegawai negeri Sipil didahului dengan seremoni pembukaan oleh Bupati Buton Selatan serta di dampingi perwakilan dari BKN BKN regional, Sekda Kabupaten Buton Selatan, Asisten III setda Kabupaten Buton selatan dan Kepala Badan kepegawaian dan pengbangan sumber daya manusia (BKPSDM).

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA