oleh

Atlit Peraih Medali di Porprov Mengamuk Saat Upacara HUT Bombana

Bombana, Harapan Sultra .COM | Suasana dilapangan RTH tempat berlangsungnya Upacara peringatan HUT Bombana ke 15 Tahun mendadak ricuh, pasalnya usai melaksanakan Upacara, para Atlit Peraih Medali di Pekan Olahraga Provinsi di Kolaka beberapa waktu lalu Mengamuk, Selasa (18/12/2017).

Para atlit yang telah mengharumkan nama Bombana di ajang bergengsi tersebut kecewa karena para juara dalam lomba perayaan ulang tahun Bombana di Kabaena pada bulan oktober lalu di berikan hadiah dan penghargaan, namun mereka para peraih medali di ajang lebih besar yaitu Porprov tak kunjung di panggil hingga acara di tutup.

“Ini keterlaluan, kami ini setengah mati berjuang untuk bombana, masa biar di tegur tidak apalagi kami mau diberikan bonus sesuai yang di janjikan,” ucap Aslan salah seorang pengurus cabor Petanque sambil mengangkat beberapa medali hasil perjuangan mereka.

Salah satu Atlit Sepak Bola yang minta identitasnya tidak dipublikasi menyayangkan tindakan pemerintah Kabupaten Bombana yang tidak memberikan perhatian kepada para Atlit peraih medali di Ajang Porprop, pasalnya kehadiran mereka menghadiri Upacara HUT Bombana tersebut atas undangan Panitia dengan harapan bonus yang dijanjikan sebelum bertanding dapat diberikan di hari itu.

“Hanya janji saja, kita sudah jauh-jauh datang hadiri upacara ternyata biar kita mau salam tidak bisa,” ucapnya

Dari pantauan Awak Media Harapan Sultra .COM, para Atlit yang marah bahkan melemparkan medali yang mereka peroleh pada kerumunan Peserta Upacara dari SKPD.

“Ambil itu semua, kami sudah setengah mati berjuang baru begitu model kalian,” teriaknya. (HIR ABRIANTO)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA