oleh

Barisan RFG Bombana Nobar Debat Cawapres,Bang Achank Dukung Gibran sebagai Wapres Masa Depan

Bombana,HarapanSultra, COM / Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2024 yang disiarkan secara langsung pada Minggu malam (22/01/2024), mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Barisan RFG Kabupaten Bombana, yang menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Cawapres di RTH Ex MTQ Kabupaten Bombana, Kelurahan Lauru, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana.

Barisan RFG Kabupaten Bombana adalah kelompok relawan yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kelompok ini dipimpin oleh Yudi Utama Arsyad, yang juga pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bombana.

Yudi mengatakan, dirinya dan para relawan lainnya sangat terkesan dengan penampilan Gibran dalam debat cawapres. Menurutnya, Gibran mampu menjawab semua pertanyaan dengan baik dan berkomunikasi dengan para calon lainnya dengan santun. Yudi juga menilai, Gibran memberikan warna tersendiri bagi anak muda, karena sosoknya yang dinamis, kreatif, dan visioner.

“Kami melihat luar biasa, bahwa paslon nomor dua Gibran mampu menjawab apa yang telah dipertanyakan maupun berkomunikasi dengan para calon, sosok Gibran memberikan warna tersendiri bagi anak muda sekarang, kita harus mengakui sosok Gibran menjadi persiapan bagaimana 2045 itu sendiri,” ujar Yudi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hasanuddin, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bombana, yang juga hadir dalam acara nobar cawapres tersebut. Hasanuddin mengapresiasi Gibran sebagai calon wakil presiden yang dapat memberikan ruang terbuka dan mewakili suara anak-anak muda Indonesia.

“Sudah ada sosok calon luar biasa, calon Wakil Presiden yang sekarang sudah dapat memberikan ruang terbuka untuk kita semua, seorang Gibran mampu mewakili anak-anak muda se-Indonesia,” kata Hasanuddin, yang akrab disapa Bang Achank.

Bang Achank juga menambahkan, program yang telah dijalankan oleh Presiden saat ini, menjadi salah satu visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02. Hal ini dinilai sangat baik oleh Bang Achank, karena akan mampu melakukan percepatan program yang telah berjalan.

“Ini yang dibutuhkan masyarakat, apa yang diharapkan masyarakat adalah percepatan program sebelumnya, maka lakukan percepatan. Paslon nomor 02 kami anggap mereka mampu melakukan percepatan dengan program yang ada, inilah harapan masyarakat disambung dengan program calon presiden,” tutup Bang Achank.

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA