oleh

Bawaslu Muna Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pilkada Muna 2020 di Kecamatan Katobu

MUNA, HarapanSultra.Com | Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan partisipasif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna Tahun 2020 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Katobu, Selasa 11 Februari 2020.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Seluruh anggota Bawaslu Muna, para insan Pers baik dari Media Cetak maupun Online, Camat Katobu, para Lurah se Kecamatan Katobu, Panwascam Katobu dan Para tokoh masyarakat.

Ali Darman S.Sos, Kordif SDM, Organisasi, Data dan Informasi Bawaslu Muna saat ditemui sejumlah awak media ini selasa (11/2/2020) menyampaikan bahwa seluruh masyarakat diharapkan untuk ikut mengawasi semua tahapan penyelangaraan pemilu nanti agar pemilihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Untuk pola keterlibatan masyarakat itu, masyarakat dapat ikut mensosialisasikan upaya pencegahan dan dapat pula menjadi pelapor jika menemukan ada pihak yang melakukan pelangaran,” kata Ali.

Untuk itu Ali berharap agar hasil pertremuan tersebut dapat di sampaikan kepada keluarga dan lingkungan masing-masing.

Untuk diketahui dari targetnya 20 Kecamatan bakal dilakukan Sosialisasi oleh Bawaslu, baru enam Kecamatan yang telah selesai dilaksanakan yaitu Kecamatan Marobo Bone, Parigi, Kontukowuna, Kontunaga dan Katobu.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA