oleh

Bayi “Raksasa” Lahir Dibombana, Berat 8,1 KG

Rumbia, HarapanSultra.COM | Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bombana dihebohkan dengan kelahiran bayi perempuan berbobot lebih dari bayi umumnya.

Pasalnya jika umumnya bayi lahir dengan berat normal  antara 2,5 KG sampai dengan 4 KG, berbeda dengan bayi perempuan anak kelima dari Pasangan Bimas (47) dan Hasni Abubakar (33).

Bayi yang lahir di RSUD Bombana, Kamis (20/2/2020) secara sesar ini, memiliki bobot 8,1 KG.

Ditemui awak media ini, Bimas. Ayah sang bayi menyebutkan bahwa selama kehamilan istrinya tidak menunjukkan gejala yang tidak biasa.

Diakuinya bahwa beberapa anak sebelumnya memang lahir dengan berat lebih.

“Anak keempat kami beratnya saat itu lebih dari 5 Kilogram,” Tutur Warga yang bermukim di Desa Wumbubangka Areal Penambangan PT. PLM itu.

Bimas menceritakan, saat puterinya dibawa keluar dari ruang operasi, ia tidak berpikir bahwa itu adalah anaknya karena ia melihat bayi itu besar.

” saya sempat berpikir yang dibawa keluar  itu anak siapa karena saya lihat anak itu seperti bayi berumur 3 sampai empat bulan,” Sebutnya

Atas kelahiran puterinya itu, taklupa ia menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya kepada Pihak RSUD Bombana.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua Pihak, Alhamdulillah kondisi bayi kami sudah membaik.,” Tutupnya

Hingga berita ini dirilis, RSUD Bombana belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Laporan : Idris hayang

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA