oleh

Bekali Pengamanan TPS, Bawaslu Bombana Harap Polisi Tugas Sesuai SOP

-Head Line-1833views

Bombana,Harapansultra.com |Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan dihelat 17 April mendatang, Kepolisian Resor(Polres) Bombana gelar pembekalan terhadap Personil Pengamanan TPS diwilayah hukumya, yang bertempat di Aula Rekonfu, Jumat(12/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisioner Bawaslu Kabupaten Bombana, Hasdin Nompo menekankan personil kepolisian yang ditugaskan di TPS-TPS untuk bergerak sesuai SOP.

“Personil Kepolisian khususnya Bomban harus bergerak dan melakukan tugasnya sesuai SOP saat masa pemilihan berlangsunh”, tutur Hasdin kepada awak media.

Menanggapi Hal itu, Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Menghimbau seluruh anggota Polres agar tetap menjaga netralitas dalam menjalankan tugas, sebab menurutnya, suksesnya Pemilu 2019 ini indikator utamanya adalah “Aman”.

Dihadapan para seluruh personel yang hadir dirinya juga menegaskan, agar anggota tersebut tetap menjaga nama baik Kepolisian.

“Kita bisa menjaga nama baik institusi polri dengan melakukan tugas sesua tupoksi dengan bersinejik dengan pemda dan masyarakat,” Pungkasya.

Untuk diketahui, Personil Kepolisian yang akan diturunkan pengamanan Proses pemilihan kabupaten Bombana berjumlah 189 serta Tambahan 50 pasukan Brimob Polda Sultra.

Reporter: Refli

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA