oleh

Berkah Ramadhan, Alumni 2003 Bombana Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Rumbia, HarapanSultraCOM | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M, komunitas yang mengatasnamakan diri Alumni 2003 Bombana kembali menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 65 Paket Sembako kepada para Janda dan Orang tua Jompo serta masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (9/5/2020).

Salah satu Anggota Komunitas Alumni 2003 Bombana, Sakriana  menyebut pembagian sembako tersebut merupakan kali ketiga dilakukan, dimana pada dua tahun sebelumnya juga dilakukan berturut turut pada bulan suci ramadhan.

“Ini merupakan agenda rutin kami dan ini sudah yang ke tiga kalinya kami lakukan,” Tutur Sakriana yang juga Alumni SMP dan SMA Rumbia itu.

Alumni 2003 Bombana saat mengunjungi Janda Tua yang hidup sendiri dalam keadaan Buta di Kel. Lameroro
Alumni 2003 Bombana saat mengunjungi Janda Tua yang hidup sendiri dalam keadaan Buta di Kel. Lameroro

Dana bantuan sembako yang disalurkan tersebut lanjut Sakriana, merupakan dana iuran bulanan Komunitas yang beranggotakan Alumni  Tahun 2003 itu.

“Sedangkan pembagiannya kita salurkan di Desa Lampata, Tapuahi, Kampung Baru, Lauru, Lampopala, Kasipute, Doule, Sangkona, Lantowonua, Lameroro, Rarowatu, Rarowatu utara yang datanya dari Alumni juga,” Bebernya.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para Janda Jompo dan Manula di Bulan Suci Ramadhan dan ditengah Pandemi covid-19 ini. (IS)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA