oleh

BKD Wakatobi Sepi Pelamar CPNSD

Wakatobi, HarapanSultra.COM | – Meski telah resmi dibuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) lingkup Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Wakatobi secara umum pada Rabu (26/9/2018) namun BKD setempat sepi dari pelamar.

Sesuai penjelasan Wa Rumi, salah satu staf BKD bahwa sejak pendaftaran CPNSD dibuka umum sekitar pukul 08.00 Wita, belum ada satupun pendaftar.

“Dari Jam 8 pagi sampai pukul 12.20 Belum ada pendaftar dan rencananya kami akan tutup pada jam 4 sore sesuai Jam kerja”,Sebut Rumi

Bisa jadi kata dia, para pelamar saat ini masih melengkapi seluruh syarat yang ditentukan.”Kemungkinannya masalah syarat pendaftaran”, Sambungnya.

Sesuai jadwal yang ditetapkan dan ditempel oleh BKD sendiri dibeberapa pusat keramaian tertulis pendaftaran dibuka resmi pertanggal 26 September hingga 16 Oktober tahun ini.

Berbeda halnya Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Wakatobi yang sehari-hari sibuk akibat diserbu calon-calon pelamar CPNSD untuk mengesahkan KTP dan KK serta perubahan titel dalam KTP sebagai identitas pelamar (AD)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA