oleh

Bupati Bantaeng Puji Pembangunan Muna Dibawah Kendali Rusman Emba

MUNA, HarapanSultra.COM | Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan Dr. H. Ilham Syah Azikin M.Si memuji perkembangan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kendali kepemimpinan LM Rusman Emba sebagai Bupati.

Hal itu disampaikan Ilham saat bersilahturahmi dengan Bupati Muna LM Rusman Emba ST  bertempat di Rujab Galampano , Sabtu (4/1/2020).

Menurut Ilham, ia sangat kagum melihat lebih dekat geliat pembangunan yang dilakukan Rusman di Kabupaten Muna dan terlebih lagi banyak bangunan monumental yang berdiri kokoh di pusat Kota Raha.

“Muna sangat luar biasa. Semoga Pak Rusman bisa melanjutkan pembangunanya,” Tutur Ilham.

Jika melihat sejarah lalu lanjut Ilham, Kerajaaan Wuna dan Gowa lanjut tidak bisa dipisahkan. Ibaratnya pelapis dada Kerajaan Gowa itu adalah Muna sehingga harapnya Kedepan antara Pemkab Bantaeng dan Muna akan lebih bersinergi dalam upaya percepatan pembangunan, utamanya disektor Pariwisata.

” InsyaAllah, hubungan yang sudah terjalin ini akan terus kita jaga. Kita akan bersinergi membantu mempromosikan potensi pariwisata Muna,” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ilham turut menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Muna LM Rusman Emba bersama jajarannya yang telah menyambut baik kehadiran mereka untuk bersilaturahmi di Bumi Sowite Ini.

Ditempat yang sama, Bupati Muna LM Rusman Emba ST dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Bupati Bantaeng. Katanya, sinergitas antara kepala daerah sangat dibutuhkan dalam rangka mengembangkan kerja sama dan membangun konektivitas.

“Sangat luar biasa, kita bisa bersama-sama dalam suasana seperti ini, semoga momentun ini bisa terulang kembali, supaya silaturrahim ini tidak pernah putus,” Tutur Mantan Senator DPD RI itu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Muna bersama Wakil Bupati Muna, Sekda Muna, Para Asisten Muna, Para Staf Ahli, Para Kepala UPD Muna, Bupati Bantaeng bersama jajarannya Para Kepala UPD, Dandim Banteng dan Sekda provinsi.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA