oleh

Bupati Lantik Asisten I, II dan III Setda Muna

MUNA, HarapanSultra.COM | Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Asisten I, II dan III Sekretariat Daerah Kabupaten Muna berdasarkan SK Bupati nomor 529 tahun 2018, Kamis malam (27/12) sekitar pukul 20.20 Wita di Aula galampano Muna.

Adapun ke tiga pejabat yang dilantik tersebut yaitu, posisi asisten I ditempati LM Ruslan Ibu, Asisten II, Sukarman Loke dan Asisten III, Edy Uga. Ruslan Ibu sebelumnya menjabat sebagai asisten II, sedangkan Edy Uga sebelumnya sebagai Asisten I dan Sukarman sebelumnya sebagai staf ahli., sedangkan Posisi Sukarman sebagai Staf Ahli diisi oleh La Ege yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III dan dilakukan pergantian karena telah memasuki masa pensiun pada 31 Desember 2018.

Bupati Muna Rusman Emba ST, mengatakan, pelantikan itu merupakan siklus dalam rangka momentum untuk berbenah. sehingga ia berpesan pada pejabat yang baru saja dilantik untuk bergerak cepat dalam menuntaskan permasalahan yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya percaya bawah saudara-saudara yang di lantik bisa menjalangkan tugas dengan sebaik-baiknya, koordinasi harus dilaksanakan agar apa yang menjadi harapan untuk kemajuan daerah bisa terealisasi,” bebernya.

Terkait masih banyaknya jabatan kosong dilingkup Pemerintah Kabupaten Muna, Mantan Senator DPD-RI itu mengaku saat ini masih dalam tahap penyusunan. “Kita masih lihat regulasinya. Utamanya izin dari KASN. ” Pungkasnya. (Borju)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA