oleh

Bupati Muna Pantau Langsung Kondisi Perawat dan Pasien Covid-19 Via Video Call

MUNA, Harapansultra.Com | Untuk memastikan secara langsung kondisi para perawat dan pasien covid-19 yang sedang ditangani, Bupati Muna, LM Rusman Emba ST melakukan pemantauan dan komunikasi langsung melalui via video call WhatsApp (WA), Selasa (2/6/2020).

Melalui video call tersebut, Mantan Ketua DPRD Sultra itu menanyakan kondisi para pasien dan perawat yang ada di ruangan isolasi serta apa yang menjadi kendala mereka agar disampaikan langsung untuk memastikan keluhan tersebut dapat tertangani langsung dan ditemukan solusinya.

Pantauan awak media ini, Para perawat dan pasien yang berkomunikasi langsung dengan Bupati mengatakan bahwa tidak ada kendala dan kekurangan sama sekali dan berterimakasih kepada Bupati Muna atas pelayanan yang sangat baik.

“Kami akan semaksimal mungkin melakukan penanganan penyebaran COVID-19 ini dan berharap kepada pasien untuk tetap bersabar dan berdoa. kita yakin semua pasti akan sembuh, tergantung waktu saja dan pengalaman Sudah banyak pasien yang sembuh dari covid-19 ini,” Tutur Rusman Emba

Pada kesempatan itu, Rusman juga mengucapkan terimakasih kepada para perawat di Rumah Sakit serta terhadap seluruh pihak yang telah ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA