oleh

Buton Selatan Sabet Juara Pada Pameran Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi 2020 di Batam

Batauga, HarapanSultra.COM | Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Buton Selatan (Busel), Provinsi Sulawesi Tenggara meraih sukses saat mengikuti Pameran Gelar Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi 2020 yang digelar di Kota Batam.

Pada pelaksanaan Kegiatan dalam rangka mempromosikan Produk khas Daerah yang berlangsung selama empat hari yaitu dimulai dari tanggal 5 sampai 8 Maret 2020 yang bertempat di Nagoya Hill Mall Batam itu, DPM-PTSP Busel sukses dengan meraih Juara III sedangkan Juara I diraih Kabupaten Bengkalis, dan peringkat II diraih oleh Provinsi Jawa Timur.

Kepala DPM-PTSP Busel, Haida, S.Pt melalui release pers yang disampaikan kepada Media Haraapan Sultra, Selasa (10/3/2020) menguraikan bahwa pameran untuk mempromosikan produk unggulan Daerah itu, diikuti oleh 25 Daerah yang diwakili oleh masing-masing Dinas yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UMKM.

“Pada kegiatan pameran ini Kabupaten Buton selatan kembali menorehkan nama baik karena berhasil menempati posisi terbaik Peringkat III. Untuk itu Saya sangat bersyukur atas pencapaian prestasi yang mengharumkan nama Daerah khususnya Kabupaten Buton Selatan  dan Penyerahan Piagam saya terima langsung,“ Tutur Mantan Plt. Kadis Ketahanan Pangan itu.

Menurutnya kesuksesan Buton Selatan tidak lepas dari dukungan Pemkab dan kehadiran secara langsung Ketua DPRD Kabupaten Buton Selatan, Laode Armada yang turut memberi motivaasi kepada Pemerintah Daerah agar senantiasa berbuat yang terbaik untuk Daerah. (Abady Makmur)

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA