oleh

Di Aniaya Saat Melaut, Nelayan Asal Lora (Bombana) Laporkan Pelaku Di Polsek Rumbia

Bombana, HARAPAN SULTRA. COM | Hendak melaut, Burhanudin (27)  Warga Desa Lora Kecamatan Mataolea Kabupaten Bombana terpaksa harus kembali dengan membawa memar Lebam yang diduga akibat di Aniaya pukulan oleh Rekan Nelayan yang terjadi akibat kesalahpahaman diantara mereka.

Saat dikonfirmasi kepala Kapolsek Rumbia, Iptu Muh. Nur Sultan, SH. Membenarkan bahwa pihaknya telah menerima Aduan terkait yang dialami Korban.

“Iya kami telah menerima laporan Aduan atas adanya tindakan penganiayaan dengan cara pemukulan, dimana yang identitas pelapor atau korban bernama Burhanudin,” terangnya kepada junalis harapansultra.com saat ditemui diruang kerjanya pada Kamis (7/02/2019) tadi malam.

Dalam keterangannya, Pelaku dan Korban hanya terjadi kesalah pahaman yang berawal dari saling meneriaki.

“Dari keterangan pelapor, sekitar pukul 02.00 Rabu (6/02/2019) dini hari, pelaku mendengar Suara yang membuatnya marah, lalu mendatangi si korban yang sementara dirinya baru saja datang ketempat itu, tidak banyak tanya Pelaku langsung melayangkan Tanggannya menyerang Korban,” jelasnya Nur Sultan.

Karena merasa tidak bersalah, Burhanudin berniat mencari pelaku. Namun dengan usaha pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas, Keluarga korban diminta untuk menyerahkan kepada kepolisian.

Dilain Kesempatan, Pemerintah desa setempat membeberkan bahwa pihaknya tengah berkomunikasi kepada pihak Kepolisian bersama Keluarga Korban dan pelaku yang di duga berasal dari desa tetangganya agar melakukan komunikasi kekeluargaan.

“Kami sementara berkonfirmasi kepada kepolisian dan kelaurga korban karena pelaku sangat menyesali tindakannnya dan ingin masalah terebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan saja,” tambah Syukur, D, kepala desa Lora saat dikonfirmasi. (HIR ABRIANTO)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA