oleh

Di duga Hindari Kabel Melintang, Bus muat 13 Mahasiswa UMK Asal Bombana Terbalik.

-Head Line-1982views
KONAWE SELATAN, HARAPANSULTRA.COM | Kecelakaan tunggal di alami Bus bermuatan 13 Orang Penumpang yang diduga menghidari Kabel listrik Melintang ditengah jalan hingga terbalik tepatnya di Desa Lanowulu, Tinanggea, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (25/3/2019) Sore.

Ke-13 penumpang tersebut merupakan Mahasiswa KKN yang tengah perjalan menunju Kampus (Kendari) usai penarikan Kegaiatan Pengabdian Masyarakat di wilayah Bombana.

Kondisi Mobil Bus terbalik
Kondisi Mobil Bus saat terbalik

Melalui Via seluler, Sekretari Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK),  Ahmad, S.Pdi membenarkan bahwa mahasiswa menjadi korban peristiwa  naas itu.

“Iya benar, itu adalah mahasiswa kami yang dalam perjalanan pulang dari lokasi KKN di Bombana,” Tuturnya kepada Jurnalis Harapansultra.

Lanjut Ahmad, akibat kecelakaan tersebut, 5 orang mangalami luka ringan, 2 korban dilarikan ke puskesmas Tinanggea. Sementara mahasiswa lainnya sudah tiba di kendari.

“Ada yang dilarikan dipuskesmas Tinanggea, sebagian juga sudah ada yang tiba di kendari,” lanjutnya.

Terkait insiden tersebut , sopir angkutan bus lanjut Ahmad sudah dalam penanganan Polres Setempat untuk dimintai keterangan.

“Sopirnya sudah ditangani pihak kepolisian disana untuk dimintai keterangan dan proses lainnya,” tutupnya. (Hir)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA