oleh

Disdukcapil Bombana Tetap Buka Saat Libur Panjang

Bombana,HarapanSultra, COM / Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bombana tidak mengambil cuti bersama saat libur panjang Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan persiapan pemilu 2024. Kantor Disdukcapil tetap buka melayani masyarakat yang membutuhkan dokumen kependudukan seperti KTP-el.

Kepala Dinas Dukcapil Bombana, Firdaus, S.Pd., MM, mengatakan bahwa pihaknya tetap bekerja seperti biasa selama libur panjang itu.

“Kami sebagai aparat pelayanan publik tetap buka kantor dan bekerja seperti biasanya,” katanya, Rabu (7/2/2024).

Firdaus menjelaskan, masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan dapat datang ke kantor Disdukcapil selama libur panjang itu. Pihaknya telah menyiagakan petugas yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kantor Disdukcapil Bombana,Melayani Warga yang berurusan Pada Hari Libur.

“Selama libur panjang itu kami telah menyiagakan petugas pelayanan administrasi kependudukan di kantor. Ini merupakan wujud dari pelayanan maksimal yang dapat diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang warga yang mengurus KTP-el di kantor Disdukcapil, Narni (23), mengapresiasi keputusan Disdukcapil Bombana yang tetap buka saat libur panjang.

“Saya sangat bersyukur karena Disdukcapil Bombana masih membuka pelayanan kepada publik, meskipun pada hari libur. Ini menunjukkan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi hal yang diutamakan,” katanya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA