oleh

Disebut Kaku Pimpin Rapat Paripurna, La Saemuna : Itu Gaya Saya Tersendiri

MUNA, HarapanSultra.COM | Ketua Sementara DPRD Kabupaten Muna, asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). La Saemuna, angkat bicara menanggapi pemberitaan salah satu media Online yang menyebut dirinya kaku saat memimpin sidang Paripurna Pengesahan Fraksi dan Pengesahan Pimpinan Definitif DPRD sehingga disebut perlu banyak belajar lagi dalam memimpin sidang.

Menanggapi hal tersebut, kepada awak Media HarapanSultra.COM saat dikonfirmasi di kediamannya, Jumat (25/10/2019), Ketua DPC Hanura Kabupaten Muna itu menyebut bahwa yang terjadi tidaklah seperti yang diberitakan tersebut dan hanya merupakan dinamika rapat biasa.

Hanya saja Lanjut Politisi yang memasuki Periode Kedua di DPRD Muna itu, diakuinya saat sidang berjalan dirinya hendak memainkan irama agar dapat mengetahui karakter dari para anggota Dewan lainnya.

” Saat ini banyak pendatang baru yang duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Muna, soal adanya riak-riak yang terjadi saat sidang adalah hal yang biasa. Toh, rapat pun berjalan dengan tuntas meski sempat alot karena diwarnai beberapa interupsi dari beberapa anggota lainnya,” Imbuhnya

Terlebih lagi tambahnya, setiap orang memiliki gaya kepemimpinan masing-masing, sehingga apa yang terjadi saat sidang paripurna hari ini ia mengharapkan agar jangan disalah artikan, hal tersebut merupapakan gaya dirinya dalam memimpin sidang.

” Apalagi setiap orang punya gaya kepemimpinan masing-masing, contohnya mantan Ketua DPRD Muna, Dokter Rajab, Uking Jasa mereka punya gaya tersendiri dan begitu juga gaya dengan gaya saya tersendiri,” Pungkasnya

 

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA