oleh

Disuntik Vaksin Dosis Kedua, ini Tanggapan Kades Lantari

Bombana, Harapan Sultra.COM | Kepala Desa (Kades) Lantari, Ovi Asrofi menjadi satu di antara pejabat publik yang kembali menerima suntikan vaksin dosis kedua yang di laksanakan di Kantor Desa Lantari,Kecamatan Lantari Jaya, Rabu (04/08/2021).

Ovi Asrofi mengakui dirinya tidak merasakan gejala apapun sejak dari suntikan dosis pertama hingga hari ini. Semua aktivitasnya pun berjalan normal tanpa kendala.

“Yang saya alami tidak ada gejala apapun, aktivitas normal, tidak pusing apapun sampai saat ini mudah-mudahan seterusnya tetap sehat,” ujar Ovi.

Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Bombana khususnya warganya agar tidak ragu disuntik vaksin dosis kedua ini. Ia meminta masyarakat percaya kepada upaya pemerintah yang terstruktur dan terukur agar bisa terbebas dari pandemi.

“Salah satunya dengan vaksin, ini aman, halal, saya ingin sehat, saya laksanakan protokol kesehatan 3M dan lengkapi dengan vaksin Covid-19,” papar Ovy yang menjadi salah satu dari dua Kades wanita di Kabupaten Bombana.

Untuk diketahui Khusus di wilayah Kecamatan Lantari Jaya target vaksinasi tahap dosis kedua ini sebanyak 831 orang yang di laksanakan sejak Senin 02 Agustus s/d Sabtu 07 Agustus 2021.

Pewarta : Muh. Adnan 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA