oleh

DPP Gerindra Restui Bahtra Tampil Sebagai Wabup di Koltim

Kendari, HarapanSultra.COM | Polemik kekosongan kepemimpinan di Kabupaten Kolaka Timur masih menjadi  perbincangan publik hingga saat ini, Selasa, 09 November 2021.

Tak terkecuali mengenai berbagai nama tokoh yang diisukan bakal mengisi jabatan 02 di Kabupaten Kolaka Timur.

Sebelumnya, sosok Bahtra Banong juga dikabarkan berpeluang mengisi jabatan tersebut.

Politisi Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua OKK DPD Gerindra Sultra tersebut dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari DPP Gerindra.

Bahtra Banong saat ditanyakan persoalan tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menghadap Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra dan juga Wakil Ketua DPR RI.

“Alhamdulillah pagi ini dipanggil menghadap sama bang Sufmi Dasco”, Jawabnya.

Bahtra menambahkan bahwa dirinya diarahkan untuk tetap maju sebagai Bupati Koltim.

“Untuk arahan beliau tetap disuruh maju Bupati Kolaka Timur demi keberlangsungan pembangunan di Kolaka Timur”, Lanjut Politisi Muda Gerindra ini.

Ia mengatakan pihaknya masih menunggu hasil konsultasi dengan DPRD Kolaka Timur.

“Saat ini kami sedang menunggu terbentuknya Pansus dan menunggu hasil konsultasi DPRD Kolaka Timur dengan Kemendagri soal jadwal dan kapan nama nama calon boleh diserahkan,” ujarnya.

Ditanya terkait soal kesiapannya untuk maju di Koltim, Bahtra menjelaskan bahwa siap maju jika diperintahkan oleh pimpinan Partai.

“Saya siap, Jika itu diperintahkan oleh Pimpinan Partai,” tutup Politisi Gerindra yang juga mantan caleg DPR-RI itu. (Rls)

 

 

 

 

 

.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA