oleh

DPRD Gelar Paripurna Hari Jadi Kabupaten Bombana

-ADS, Head Line-1485views

Bombana, HarapanSultra.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bombana ke 19 tahun, Minggu (18/12/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bombana, Arsyad menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Bombana serta para pemimpin Bombana terdahulu yang telah berjuang keras membangun dan mensejahterakan masyarakat Bombana.

Di usia Kabupaten Bombana yang saat ini ke 19 tahun ia berharap dapat semakin maju terlebih dengan kehadiran Pj. Bupati Bombana H. Burhanuddi membawa harapan baru sehingga diharapkan roda pembangunan dapat semakin cepat lagi.

“Tentu kita Berharap Kabupaten Bombana dapat lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Arsyad

 

Ketua DPRD Bombana, Arsyad, S.Pd, SH.,MH
Ketua DPRD Bombana, Arsyad, S.Pd, SH.,MH

Ia berharap di hari jadi ke-19 ini menjadi momentum untuk bersama-sama meningkatkan kinerja demi mewujudkan Kabupaten Bombana yang lebih baik.

“Saya atas nama pribadi, Pimpinan dan Anggota DPRD Bombana mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Bombana ke-19 Tahun 2022, semoga Bombana kedepannya semakin sukses, maju dan sejahtera sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama,” ucap Arsyad.

Lebih lanjut ia menilai perkembangan pembangunan Kabupaten Bombana dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan, begitu juga dengan capaian prestasi yang telah ditorehkan, pencapaian-pencapain penting yang diraih selama ini.

“Pencapaian kita baik di pada masa lalu maupun pada masa sekarang, menggambarkan betapa besarnya semangat dan harapan kita terhadap daerah yang kita banggakan ini,” tandasnya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA