oleh

Gandeng Ikatan Kerukunan Muna Buton, LSM Muna-Jakarta bakal Buka Forum Diskusi Politik

Kendari,Harapansultra.com-Lingkar Studi Mahasiswa Muna Jakarta (LSM Muna-Jakarata) bakal membuka forum diskusi panel bekerja sama dengan Ikatan Kerukunan Muna Buton dengan  tema Masa Depan Muna yang diteropong dari perspektif Politisi dan Akademisi.

Dalam diskusi yang akan dihelat pada tanggal 24 Agustus 2019 mendatang di Kendari, Lingkar Study Mahasiswa asal Muna yang mengenyam pendidikan di kota metropilitan itu  bakal  menghadirkan beberapa narasumber yang akan bertarung dalam pemilihan Bupati kab Muna pada tahun 2020 mendatang & telah ada beberapa nama bermunculan dan menyatakan sikap akan siap bertarung.

Berita Terkait:

Kepada Awak Media, Ketua LSM Muna-Jakarta Ikhsan Jamal menuturkan bahwa kegiatan yang dia lakukan karena Pihaknya Melihat betapa besar kecenderungan masyarakat terhadap janji-janji Kepala Daerah hingga saat ini yang belum mampu mendatangkan kesejahteraan bagi mereka, muncul pertanyaan, Apakah kecenderungan serupa akan berlangsung pada tahun 2020-2025 mendatang?.

Pengurus PBHMI itu juga menerangkan bahwa berdasar pada Pokok utama dalam pembahasan diskusi nantinya bisa membuka mata dan meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai objek perpolitikan dan juga dapat meneropong potensi & konsep yang akan di paparkan oleh narasumber.

“Tentunya peran akademisi dalam meneropong masa depan Kabupaten Muna sangat di butuhkan demi menata pemerintahan yang baik, bersih, dan akuntabel, sehingga dapat menunjang berjalanya pemerintahan secara efektif & mampu mendatangkan kesejahteraan kepada masyarakat”, Pungkasnya.

Pewarta: Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA