oleh

Gelar Rakerda dan Rapimda, Golkar Bombana Keluarkan 3 Rekomendasi

Bombana, HarapanSultra.COM | Setelah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rapimda) yang dilaksanakan di Kantor Golkar Bombana, Kelurahan Lauru Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, Sabtu (30/10/2021) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bombana mengeluarkan rekomendasi penting.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana, Nasaruddin,S.Ag menjelaskan bahwa pada Rapimda kali ini kesepakatan dari 22 Pimpinan Kecamatan yang hadir menyepakati dan menghasilkan 3 rekomendasi.

” Yang pertama pengadaan papan nama sekretariat untuk semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bombana, kemudian yang kedua Pelaksanaan perekrutan calon legislatif pada pemilu 2024 agar mengutamakan kader dan orang yang berafiliasi dengan Partai,” ujar Nasaruddin.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana, Nasaruddin,S.Ag
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana, Nasaruddin, S.Ag

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bombana ini menambahkan, untuk rekomendasi yang ketiga adalah nama nama yang diusulkan untuk bertarung di Pemilihan presiden (Pilpres), Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024.

” Semua Kecamatan sepakat dan setuju untuk mengusung Bapak Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar sebagai Calon Presiden, Bapak Ir Ridwan Bae yang sementara ini sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI sebagai Calon Gubernur dan Bapak Heryanto, SKM Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana sebagai Calon Bupati,” bebernya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Bombana, Heryanto SKM saat di konfirmasi terkait kesediaannya maju pada Pilkada Bombana mendatang mengaku bahwa dirinya akan selalu siap menjalankan apa yang menjadi perintah partai.

” Saat ini saya dan pengurus masih terus melakukan konsolidasi ke semua Kecamatan sampai ke tingkat paling bawah untuk mencapai target satu kursi di setiap dapil,” Ujar Heryanto

Ketua PPNI SULTRA ini juga menegaskan dengan melihat komposisi pengurus yang ada saat ini di tambah dengan sayap organisasi seperti AMPI, AMPG, KPPG dan KOSGORO Partai Golkar di Kabupaten Bombana akan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024.

“Insya Allah kami siap untuk bertarung dan menjadi pemenang di 2024 nanti,” tegas Pria yang punya sapaan akrab TO BOMBANA itu.

Untuk di ketahui bersama Rakerda dan Rapimda Golkar Bombana kali ini yang mengusung tema “Sukses Konsolidasi Menang Pileg Pilpres dan Pilkada 2024 ” di buka secara resmi oleh Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Muh Basri dan juga sebelum pelaksanaan di adakan pemotongan tumpeng dalam rangka merayakan Hari Jadi Partai Golkar yang ke 57.

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA