oleh

H.Tafdil Harap Para Camat Berkreasi untuk Mencapai Herd Immunity

Bombana, HarapanSultra.COM | Untuk memerangi penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemkab Bombana kembali mengadakan pekan vaksinasi tahap IX yang akan dilaksanakan serantak di 22 Kecamatan.

Sasaran pekan vaksinasi kali ini yakni seluruh kelompok prioritas dosis pertama. kendala yang dihadapi Pemkab Bombana selama ini yaitu ketersediaan stok vaksin yang terkadang menunggu pengiriman.

Namun, saat ini kendala tersebut sudah dapat teratasi dengan tersedianya stok vaksin sebanyak 19.000 dosis serta akan mendapat tambahan 19.000 dosis lagi yang masih dalam tahap pengiriman.

Bupati Kabupaten Bombana, H.Tafdil mengimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA untuk berperan aktif dan berkreasi dalam mendukung kegiatan vaksinasi.

“Hal ini untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bombana, khususnya untuk mencapai target yang ditetapkan pemerintah pusat, yakni 70 persen pada dosis pertama,” jelasnya ditemui Rabu (3/11/2021).

Bupati dua periode ini juga berharap agar semua stakeholder bisa bersama sama seiring sejalan dalam program vaksinasi agar target Herd Immunity di akhir tahun 2021 dapat tercapai

” Peran aktif dari kita semua sangat di butuhkan, program ini bukan dari daerah tapi merupakan program secara nasional,” harap H. Tafdil

 

 

 

 

.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA