oleh

HANURA Konsel Beri Sinyal Arah Dukungan Ke Petahana

Jakarta, HarapanSultra.COM | Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) memberi Sinyal bakal kembali megusung H. Surunuddin Dangga  sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 yang bakal digelar pada September 2020 mendatang.

Ditemui disela sela kegiatan Pelantikan Pengurus DPP Partai Hanura di JCC Hall Jakarta, Jum’at (24/1/2020) Muhamad Rum. Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Kabupaten Konawe Selatan menyebutkan bahwa setelah dilakukan Pemaparan visi misi Bakal Calon Kepala Daerah oleh DPD Partai Hanura Sultra beberapa waktu yang lalu pihaknya menilai H. Surunuddin Dangga sebagai salah satu bakal calon yang mendaftar melalui partai besutan Oesman Sapta Odang itu lebih intens melakukan komunikasi politik dengan jajaran Partai Hanura di berbagai tingkatan baik di DPC maupun di DPD.

” Sejauh ini H. Surunuddin Dangga yang lebih intens melakukan komunikasi politik dengan Partai baik di tingkat provinsi maupun dengan kami di Kabupaten,” Tutur Sekretaris DPC Hanura Konsel itu.

Dalam waktu dekat ini lanjut Rum, hasil dari proses pemaparan visi misi di DPD Hanura Sulawesi Tenggara bakal ditindak lanjuti dengan melakukan Proses Fit and Proper Test oleh DPP Partai Hanura.

” Karena kemungkinan dalam bulan Februari itu, rekomendasi sudah dikeluarkan oleh DPP, ini bertujuan agar Baik Calon yang diusung maupun Mesin Partai dapat melakukan konsolidasi dan kerja kerja pemenangan secepatnya,” Bebernya

Disamping itu tambahnya, Saat ini Partai Hanura juga tengah mempersiapkan dua kader terbaiknya di Konawe Selatan yaitu Nurmantasia selaku Ketua DPC sekaligus Mantan Anggota DPRD Setempat dan Muhlis selaku Sekretaris DPD Hanura Sultra untuk dipersiapkan mendampingi Bakal Calon yang diusung sebagai Calon Wakil Bupati.

” Namun semua itu tetap menjadi hak dan dikembalikan kepada kandidat yang diusung nantinya,” Tutupnya (IS)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA