oleh

Hilang Kendali, Kendaraan Roda 4 Terporosok di Semak-Semak Jalan Kabaena.

-Head Line-11.333views

Bombana, Harapansultra.com – Sebuah kendaraan roda empat milik warga Teomokole-Kabaena jatuh terperokok di semak-semak akibat hilang kendali pada Minggu (7/7) kemarin.

Diketahui mobil Mitsubishi Pajero milik Amsiah Lurah Teomokole Kecamatan Kabaena terjun ke jurang yang tingginya 5 sampai 10 meter di Desa Tangkeno Kecamatan Kabaena Tengah.

Syukurnya dalam insiden tersebut Tidak memakan korban jiwa , Hanya saja mobil yang dikemudikan Amsiah terperosok di sisi kiri jurang dan nyaris terguling. Dari tiga penumpang mobil itu suami dan anak bungsunya, hanya Juprianta suami dari Amsiah yang mengalami luka ringan.

Menurut Putri anak sulung dari Amsiah insiden kecelakaan tunggal itu terjadi di sebabkan jalan licin dan sempit di tambah lagi tanah yang labil dan mudah hancur.

“Mama yang bawa mobil bertiga sama bapak dan adeku, alhamdulillah mereka semua selamat hanya bapa luka ringan. Remnya tidak blong hanya memang jalannya sempit dan jelek” tuturnya.

Kejadian tersebut menjadi viral dimedia Sosial melalui akun Facebook milik Jumrad Raunde yang sontak mendapatkan respon sindiran terhadap Program Pemerintah Kabupaten yang tak kunjung merealisasikan Janji Politinya terkait pengerjaan jalan Kabaena yang sangat memprihatinkan.

Pewarta: Hir/Harapansultra.com

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA