oleh

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, PBI SULTRA Mohon Doa Masyarakat Sultra

Kendari, harapanSultra.Com | Innalillaahi Wa Innaa ilaihi raajiuun, Dari Allah datangnya dan kepada Allah pula kita akan kembali MenghadapNya.

Kabar duka, Ibunda Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 Wib.

Ibunda Orang nomor satu di Indonesia itu menghembuskan nafas terakhir dalam usia 77 tahun setelah dirawat di Rumah sakit Slamet Riyadi, Solo, jawa Tengah

Berdasarkan informasi, Jenazah akan di bawa ke jalan kutai Utara, Lawean, Surakarta , Jawa tengah.

Ketua Organisasi Putra bangsa Indonesia Provinsi Sulawesi tenggara, Abady Makmur mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta Bapak Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Pihaknya mengharapkan agar doa dari Seluruh masyarakat Sulawesi tenggara agar Almarhumah Ibunda Sudjiatni Notomiharjo mendapatkan Tempat yang mulia disisi Allah swt.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan bapak Presiden Republik Indonesia agar tetap kuat dan tabah dalam menerima cobaan ini.

“Karena ditengah kesibukan Bapak Presiden dalam menangani masalah Bangsa yang sedang dilanda virus Corona (covid-19) tiba tiba beliau ditinggalkan oleh ibunda tercinta,” Sebutnya

Sebelumnya informasi meninggalnya ibunda Jokowi dibenarkan Ali Muhtar Ngabalin, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan

Ia menguraikan bahwa Suami dari Bapak Notomiharjo tidak mengalami sakit yang serius hingga meninggal Dunia.

Ngabalin menyebutkan bahwa saat ini Presiden Joko Widodo sedang dalam Perjalanan dari Jakarta menuju Kota Solo dengan menggunakan Pesawat.

Sehubungan dengan Berita duka ini, Pihaknya mengharapkan agar Masyarakat Indonesia mendoakan semoga Almarhum mendapat Tempat yang layak di sisi Allah Swt.

“Saya mengharapkan agar Masyarakat Indonesia mendoakan semoga Almarhum mendapat Tempat yang layak di sisi Allah Swt.“ (rls)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA