oleh

Inovasi Giat Pelayanan, Polres Bombana Gratiskan Pembuatan SIM.

-Head Line-11.798views

Bombana, Harapansultra.com-Peringati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Bombana programkan Inovasi Giat Pelayanan melalui Satuan Lalu Lintas.

Pada Giat pelayanan Tersebut, Polres Setempat jadwalkan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis Khusus Masyarakat yang Lahir Bertepatan dengan Hari Bhayangkara yakni tepat 1 Juli.

Hal itu diucapkan olah Kasat Lantas, IPTU IZAK, SH saat ditemui diruang kerjanya pada Sabtu (22/6/2019) siang tadi.

“Untuk memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-73 tahun ini, kami akan buka pembuatan SIM gratis Bagi siapa saja yang lahir bertepatan pada 1 Juli atau Hari Bhayangkara”, ucapnya.

Lebih lanjut, Izak mengatakan bahwa pelayanan tersebut akan berlangsung selama 14 hari kedepan yakni sejak Senin (24/6) hingga Tanggal 9 Juli.

“Kami akan buka pelayanan ini dari senin tanggal 24 juni hingga 9 juli karena pada tanggal 10 juli adalah Puncak perayaan kita”, lanjut Izak.

Selain Pembuatan SIM, mantan Kepala Satuan Lalu Lintas Konawe Selatan itu juga mengatakan bahwa pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) akan mendapatkan Pelayanan yang tidak seperti Biasanya.

“Kami juga akan layani pembuatan SKCK dengan pelayanan lebih Mudah dan Cepat”, bebernya.

Untuk mengoptimalkan Sosialisasi Giat Pelayanan tersebut, Izak bersama personil Lainya akan melakukan pemasangan Spanduk dan juga Sosialisasi media Sosial.

Pewarta : (Hir/Harapansultra.com)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA