oleh

Isi Jabatan Kepala Daerah di Koltim, Bahtra Banong : “Kemungkinan Gerindra dan Demokrat berkoalisi”

Kendari, harapansultra.com. | Kekosongan jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara menjadi perhatian serius para pimpinan Partai Politik di Sulawesi Tenggara, tanpa terkecuali Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) selaku partai pengusung pada pilkada Koltim lalu.

Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra Sultra, Bahtra Banong, Sabtu (16/10/2021) menjelaskan berdasarkan hasil komunikasi yang terbangun kemungkinan besar Partai Gerindra bakal berkoalisi dengan Partai Demokrat.

“Hasil komunikasi petinggi DPP Partai Gerindra dengan DPP Partai Demokrat sepakat akan menyiapkan nama yang sama,” ujar Bahtra.

Saat ini kedua Partai tersebut lanjut Bahtra, sedang menunggu terbentuknya Pansus dan hasil konsultasi DPRD Kolaka Timur soal jadwal kapan nama nama calon boleh diserahkan.

“Kita saat ini tinggal menunggu jadwal sekaligus menyiapkan kader terbaik untuk di dorong,” bebernya.

Ketika ditanya kesiapannya untuk maju mengisi kekosongan jabatan tersebut, politisi muda itu menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai dan menyatakan siap jika diperintahkan.

“Saya siap untuk maju jika itu merupakan perintah Partai,” tegas Bahtra Banong.

Pewarta : Muh. Adnan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA