oleh

Jamaah Haji Buton Selatan Tiba, Transportasi PP Makassar-Batauga Ditanggung Pemkab

Batauga, HarapanSultra.COM | Sebanyak 13 orang Jama’ah haji asal Kabupaten Buton Selatan telah tiba di daerah tersebut, Jum’at (6/9/2019) tepat pukul 14.00 Wita.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesra Setda Busel. Insanu, S.KM. MSi, berdasarkan data para jemaah haji diberangkatkan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar tepat pukul 10,15 wita dan tiba di Bandara Betoambari pukul 11.15 sebelum diantar menuju Masjid Nurul Fitri, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, para jamaah haji tersebut terlebih dahulu diistrahatkan di area bandara Betoambari.

” Alhamdulillah, Sebanyak 13 Orang jama’ah Haji asal Kabupaten Buton Selatan telah tiba dengan Selamat tanpa kurang apapun, setelah tiba di Betoambari, sempat kami istrahatkan kurang lebih satu jam dan setelah itu kami berangkatkan ke Batauga untuk di terima oleh Pemerintah Kabupaten Buton Selatan” tuturnya

Mantan Kepala Puskesmas Toari itu menambahkan bahwa setibanya di Masjid Nurul Fitri, Batauga, para Jama’ah diterima langsung oleh Asisten III Selaku yang mewakili Plt. Bupati Buton Selatan, setelah itu masing masing jama’ah diantar langsung oleh pihak keluarga kerumah masing masing.

Pemerintah Kabupaten Buton Selatan juga menanggulangi biaya transportasi jama’ah pergi dan pulang Makassar-Batauga.

” Setibanya di Batauga, Para jama’ah di terima oleh asisten III Setda Kabupaten selaku yang mewakili Plt. Bupati Buton Selatan dan semua biaya transportasi PP Makassar-Batauga ditanggung Pemkab,” Pungkasnya (Abady)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA