oleh

Janda 60 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Bombana,HarapanSultra, COM / Warga Kelurahan Doule, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan berusia 60 tahun di rumahnya, pada Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 18.00 Wita.

Korban yang diketahui bernama Samsiar, seorang janda tanpa pekerjaan, ditemukan sudah meninggal dunia di tempat tidurnya dalam posisi terlentang. Jasad korban sudah membusuk dan berulat.

Samsiar tinggal sendirian di rumahnya dan jarang keluar. Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh adik korban, Sitti Hawang, yang datang membawakan ikan untuk korban. Namun, korban tidak membuka pintu rumahnya meski Sitti mengetuk dan memanggilnya berkali-kali.

Sitti kemudian mengajak keponakan dan cucu korban untuk mengecek keadaan korban. Mereka mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Rumbia, Ipda Rahman, S.H, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut.

“Kami langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan serta interogasi terhadap saksi-saksi,” ujarnya.

Ipda Rahman menambahkan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kami belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena sakit atau ada unsur pidana lainnya. Kami akan terus mengusut kasus ini,” tuturnya.

Ipda Rahman juga mengatakan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi karena mereka menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Kami menghormati keputusan keluarga korban dan kami akan memberikan bantuan yang dibutuhkan,” katanya.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA