oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Bombana Gelar Operasi Lilin, Berikut Lokasinya.

Bombana, HARAPAN SULTRA .COM | Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Bombana menggelar Operasi Lilin dengan menurunkan personil sebanyak 100 orang yang ditempatkan diberbagai titik pos pengamanan dan menyiagakan 206 personil di Mapolres Bombana.

Wakapolres Bombana Kompol Muhadi Walam kepada jurnalis HarapanSultra.COM saat ditemui diruang kerjanya, Senin (24/12/2018) menyebutkan bahwa pihaknya telah menetapkan 3 pos utama selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami jadwalkan Operasi Lilin ini mulai dari 23 Desember Hingga 1 Januari 2019, untuk dilapangan kami sudah tentukan 3 pos utama,” terang M. Walam

Ketiga pos terpadu tersebut ditempatkan masing-masing untuk wilayah Rumbia berada di Tugu Brimob, Pos Kedua ditempatkan di Lantari Jaya dan yang ketiga di Desa Toburi, Kecamatan Poleang Utara.

Adapun sasaran dalam operasi lilin tambah wakapolres itu adalah Tempat Peribadan umat Nasrani, Tempat Wisata (Rekreasi) dan tempat Keramaian lainnya seperti Pasar dan toko-toko.

Khusus Tempat Wisata dan Perayaan Tahun Baru, Polres Bombana juga membentuk Dua Pos Utama yakni untuk Pelayanan Keselamatan dan Posko Pengamanan.

“Khusus perayaan tahun baru kami bentuk dua pos utama yakni untuk pengaman tepatnya di permandian Tabako dan Pulau Kondo, juga pos pelayanan tepatnya di 2 pelabuhan di Kabaena ( Sikeli dan Dongkala) yang akan ditugaskan untuk mengawasi transportasi Laut karena bertepatan dengan musim ombak,” Tambahnya

Kompol Muhadi Walam berharap agar masyarakat Bombana bisa bersama-sama dengan Polri menjaga ketertiban bersama agar yang menjalankan ibadah Natal bisa berjalan dengan penuh hikmat serta tak ada gangguan. (Hir Abrianto).

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA