oleh

Kapolres Bombana Bakal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Besok

-Head Line-1836views

Bombana, Harapansultra.com – Penggalangan Bantuan Bagi para korban Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tentangga, Konawe Utara Sultra terus dilakukan oleh para simpatisan, termasuk juga dari Polres Bombana dimana besok akan disalurkan kepada para korban yang akan dipandu langsung oleh Kapolres sendiri.

Polres Bombana membentuk Pos Utama di seputaran Tugu Brimob Kasipute guna penggalangan Bantuan Material yang diperuntukan bagi Warga daerah penghasil Tambang disultra itu.

Bantuan-bantuan tersebut berupa bahan makanan seperti mi instan, air minum. Ada juga yang menyumbangkan pakaian baru maupun pakaian bekas yang layak pakai.

Paur Humas Polres Bombana, Aipda Fitra, menuturkan bantuan-bantuan tersebut berasal dari masyarakat Bombana yang datang langsung membawa sumbangannya ke posko bantuan.

“Bantuan berasal dari masyarakat Bombana yang secara sukarela datang langsung ke posko untuk membawa sumbangannya.” ujar Aipda Fitra.

“Selain dari masyarakat, bantuan juga berasal dari personel Polres Bombana sendiri.” tambhanya.

Lebih lanjut Aipda Fitra menuturkan bahwa Polsek-Polsek jajaran juga menggalang bantuan dengan membuka posko di kantor Polsek masing-masing.

“Masyrakat yang mau menyerahkan bantuan juga bisa ke kantor Polsek terdekat.” singkatnya.

Melalui Via Telepon, Rencananya, Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan, S akan membuka posko bantuan hingga Kamis (13/06/2019) sebelum disalurkan langsung kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Utara dan sekitarnya.

“Besok sekitar Jam sembilan Pagi penyerahan Bantuan yang terkumpul akan diserahkan langsung oleh Kapolres sendiri”, tutup Fitra.

Pewarta : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA