oleh

Kapolres Bombana dan Ketua Bhayangkari Sambangi Wanita paruh Baya Penderita Tumor

-Head Line-11.052views

Bombana, Harapansultra.com-Kapolres Bombana didampingi Ketua Bhayangkari bersama anggotanya menyambangi Keluarga Ibu Paruh baya yang tengah mendarita Tumor, Sabtu (25/5/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Turut dihadiri Wakapolres Bombana Kompol Muhadi Walam,S.Sos Kabag Ops AKP Laode Agus,S.IP, Kasat Intelkam Iptu Jimi Fernando,SIK, Kasat Lantas Iptu Izak, SH dan kapolsek Rumbia Iptu Muh. Nur Sultan,SH.

Giat anjangsana tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban ibu Nuraeni yang saat ini menderita penyakit tumor dan sekaligus sebagai bentuk kegiatan sosial terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bombana menyatakan bahwa keluarga besar Polres Bombana ikut prihatin atas apa yang dialami oleh ibu Nuraeni.

“Turut prihatin atas kondisi yang dialami ibu Nuraeni, Semoga tabah dan semoga lekas sembuh”, cetusnya.

Foto: HS/Kapolres Bombana di kediaman Ibu Nuraeni (40)/Hir
Foto: HS/Kapolres Bombana di kediaman Ibu Nuraeni (40)/Hir

Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH,SIK,MM Bersama staf PJU Polres Bombana dan Ketua Bhayangkari Ny.Icha Adnan bersama staf terus memberi semangat Nuraeni dan berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Bombana dan Ketua Bhayangkari memberikan bantuan tali asih dan berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban biaya pengobatan ibu Nuraeni.

Menurut pihak keluarga bahwa Ibu Nuraeni sudah pernah dibawa kerumah sakit untuk menjalani operasi namun karena kondisi fisik yang lemah maka Ibu Nurani dipulangkan dan menjalani perawatan dirumahnya.

Pewarta : Hir

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA