oleh

Ketimbang Lakukan Pencitraan, Rusman Emba Pilih Fokus Bekerja

MUNA, HarapanSultra.COM | Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna Tahun 2020 mendatang, sebagai Petahan yang bakal maju kembali untuk periode kedua, Bupati Muna, LM Rusman Emba kerap menjadi Objek nyinyir oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, Apa yang dilakukan selama memimpin Bumi Sowite tak dinilai sedikit pun.

Orang nomor satu di bumi sowite itu, saat di temui awak media HarapanSultra.COM,  Sabtu 23 November 2019 mengatakan bahwa pesta demokrasi masih terlalu lama untuk itu menurut orang nomor satu di Muna itu, hal terpenting yang perlu dilakukan olehnya adalah fokus bekerja menyelesaikan Amanah rakyat yang diembannya sebagai seorang Bupati ketimbang melakukan pencitraan yang tidak membawa manfaat bagi Kabupaten Muna.

” Saya hanya fokus bekerja demi masyarakat Muna sesuai amanah yang diberikan rakyat ketimbang melakukan pencitraan untuk mendongkrak popularitas,” Tutur Rusman Emba

Mantan senator DPD-RI itu menguraikan, untuk urusan pencitraan menurutnya bukan lagi zamannya dan hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak percaya diri mengikuti suksesi kepala daerah 2020 mendatang.

” Itu semua kembali ke masyatakat yang menilai,” Imbuhnya.

Menurut Rusman, oknum-oknum yang kerap menyebar provokasi melalui berbagai media sosial dan di masyarakat adalah provokator yang sengaja hendak membuat kegaduhan serta mengganggu proses pembangunan di Kabupaten Muna. Karena itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melawan para provokator itu.

” Bicara hasil survei tinggi, harus punya angka dasar. Lantas, kalau tak punya, apanya yang harus ditakutkan. Toh, selama ini sudah terlihat jelas, masyarakat semua dimobilisasi,” Bebernya.

Untuk itu tambah Rusman, ia sama sekali tak terpengaruh dengan beredarnya hasil survei yang menyebutkan salah satu bakal calon penantangnya mengunggulinya. menurutnya hal itu hanya akal-akalan untuk menarik simpati masyarakat.

” Itu hanya modus. Nantilah kita lihat hasil akhirnya. Semua akan indah pada waktunya, Saya hanya fokus bekerja demi masyarakat Muna saya malas bahas itu (hasil survei.red),” tutupnya

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA