oleh

Ketua TP PKK Busel Minta Seluruh Stakeholder Turut Sukseskan Buton Selatan Festival 2019

Read Offline:

Batauga, HarapanSultra.COM | Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan (Busel) Waode Ruhania Arusani mengharapkan agar seluruh stakeholder utamanya Organisasi Perangkat Daerah termasuk Kecamatan dan Sekolah yang ada di daerah itu, agar ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Buton Selatan Festival 2019 yang bakal diselenggarakan mulai tanggal 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019 mendatang.

” Keikutsertaan yang saya maksudkan adalah bahwa dalam avent yang bertujuan mempromosikan pariwisata Buton Selatan kepada wisatawan dalam dan luar negeri ini, kita semua dapat mengambil peran dan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan dan lomba serta event yang diselenggarakan dalam acara bergengsi ini,“ Tutur Waode Ruhania Arusani saat menyampaikan sambutan pada acara Rapat Pemantapan Panitia Penyelenggara Buton Selatan Festival 2019 di Gedung Wisata, Batauga, Kamis (7/11/2019).

Selain mengharapkan peran dan keteribatan semua pihak, Istri Pemilik kendaraan DT 1 di Kabupaten Beradat ini menguraikan bahwa Salah satu potensi unggulan Daerah Kabupaten Buton Selatan adalah Sektor Pariwisata. Untuk itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buton Selatan ini sangat optimis akan tercapainya Visi Pemerintah Kabupaten menuju Kabupaten yang mandiri, Maju dan bermartabat.

“ Salah satu potensi unggulan Daerah Kabupaten Buton Selatan adalah Sektor Pariwisata. Untuk itu, saya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buton Selatan sangat optimis akan tercapainya Visi pemerintah Kabupaten Buton Selatan menuju Kabupaten yang mandiri, Maju dan bermartabat,” Imbuhnya

Waode Ruhania Arusani menambahkan, salah satu strategi Pemerintah Kabupaten Buton Selatan dalam upaya meningkatkan sumber pendapatan daerah adalah dengan memaksimalkan pengelolaan potensi potensi Pariwisata yang ada dengan cara mempromosikan kepada semua pihak baik dalam negeri bahkan terus di optimalkan peran agar Kabupaten Buton Selatan yang memiliki keajaiban Luar biasa dapat pula dikenal dengan Pihak luar Negeri.

” Upaya Promosi yang dimaksud adalah salah satunya dengan menyelenggarakan Festival Buton Selatan 2019 atau South Buton Festival 2019 dengan Tema The Wonder of South Buton atau Keajaiban Buton Selatan,” Pungkasnya. (Abady Makmur).

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA