oleh

Komitmen PT. PLM Bantu Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Wujudkan Herd Immunity

Bombana, HarapanSultra.COM | Guna mendukung upaya Pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19 melalui tercapainya herd immunity, PT Panca Logam Makmur memastikan seluruh karyawannya menjalani vaksinasi Covid-19.

Hasilnya Hingga saat ini jumlah karyawan yang telah mengikuti vaksin di atas 50 Persen.

Plt. Direktur PT. PLM. Haslinda menjelaskan perusahaannya memang memberi perhatian yang sangat besar pada kegiatan vaksinasi ini.

Karena menurutnya, kesehatan karyawan adalah modal penting untuk mempertahankan proses produksi agar bisa terus berjalan di masa krisis seperti sekarang.

“Menurut kami kesehatan karyawan adalah modal penting untuk mempertahankan proses produksi. Dengan begitu, keberlangsungan perekonomian keluarga karyawan itu sendiri juga akan terjamin,” Jelas Haslinda.

Untuk itu, salah satu perusahaan tambang emas yang sudah cukup lama beroperasi di Kabupaten Bombana ini terus melakukan berbagai upaya agar seluruh karyawannya dalam kondisi prima termasuk mengajak para karyawan untuk mengikuti vaksinasi Covid 19

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian kami dalam membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” bebernya.

Selain melakukan edukasi dan menerapkan tentang prokes di lokasi kerja, pihaknya juga terus berupaya mendukung segala upaya pemerintah dengan segala kemampuan yang dimiliki.

“Karena kami berharap, dengan peran serta semua masyarakat, pandemi ini bisa segera berlalu dan perekonomian nasional bisa kembali pulih,” Pungkas Haslinda.

Pewarta : Muh. Adnan 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA