oleh

Mantan Sekda Bombana Tutup Usia, Pribadinya Dikenal Baik, Bijaksana dan Inspiratif

Rumbia, HarapanSultra.COM | Pemerintah dan Masyarakatat Kabupaten Bombana Berduka. Salah satu Putera Terbaik daerah itu yang juga Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, H. Burhanuddin A. HS. Noy, SE., M.Si Tutup usia pada hari ini tanggal 26 November 2019 sekitar pukul 03:08 wita, di Salah Satu rumah Sakit di Kota Kendari dan rencananya Almarhum bakal dikebumikan di Kabupaten Bombana.

berdasarkan informasi yang diterima media ini, Almarhum akan dikebumikan di Samping Masjid Suni Alfatih Jln. Sangkona Desa Lantawonua Kecamatan Rumbia.

Masjid Suni Alfatih adalah rumah ibadah yang beliau bangun untuk warga Desa Lantawonua. semasa hidupnya, satu hal yang menjadi aktifitas rutin beliau dalam melaksanakan tugas-tugas keseharian di Sekretraiat Daerah Kabupaten Bombana jika hari Jumat tiba, beliau selalu menyempatkan untuk sholat Jumat berjamaah di Masjid Suni Alfatih.

Pantauan media ini, beranda media sosial dan grup media sosial warga Bombana dipenuhi ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum, sebahagian besar merupakan orang yang mengenal pribadi Almarhum serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah menjadi teman kerja maupun bawahan Almarhum.

Rata rata menyebut Almarhum sebagai sosok yang mengayomi, baik hati, bijaksana dan penuh inspiratif serta semua mendoakan agar Amal baik Almarhum diterima ALLAH SWT serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA