oleh

Membanggakan, Amalia Harumkan nama Bombana di Jogjakarta

Jogjakarta, HarapanSultra.COM | (14/01), Bangga, putri asal Bombana menjuarai kompetisi tenis meja putri antar Organisasi Paguyuban Se-Indonesia di Kota Yogyakarta ya diselenggarakan di Sekretariat PTMSI Alun-Alun Yogyakarta, Ahad (13/01).

Amalia, begitu sapaan akrab dari gadis alumni SMAN 02 Bombana ini. Dia memastikan podium pertama setelah dibabak pertama menang dengan skor 11:8, disusul dengan babak kedua skor 11:7 dan pada babak ketiga menang dengan skor 11:9. Perolehan tersebut membuat Amalia menjuarai kompetisi yang cukup prestisius itu dengan skor telak 3:0 atas lawannya perwakilan dari IPMPY Sulawesi Barat.

Pemilik nama lengkap Afrilla Risky Amalia, merupakan salah seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Yogyakarta, berhasil menyabet juara 1 cabang olahraga tenis meja putri dan mengharumkan nama daerah dan organisasi kebanggaannya yaitu IKAPERMAB (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Bombana) Yogyakarta.

Fendy Butmawan, Ketua IKAPERMAB-Yogyakarta, mengatakan sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh Amalia.

Amalia didampingi oleh Ketua dan Pengurus IKAPERMAB
Amalia didampingi oleh Ketua dan Pengurus IKAPERMAB

Fendy juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendo’akan sehingga padmalia bisa menjadi yang terbaik.

“Harapannya, Pemerintah Daerah kabupaten Bombana juga bisa memberikan perhatian khusus bagi Mahasiswa Bombana yang sedang menempuh pendidikan di Kota Yogyakarta. Khususnya pengadaan asrama dan/atau berupa pemberian beasiswa, karena selama ini kami belum pernah tersentuh bantuan, sebagaimana mahasiswa Bombana di daerah lain, padahal Mahasiswa Bombana di Kota Yogyakarta ini cukup banyak dan alumninya pun banyak.” Ujar Fendy (rls)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA