oleh

Menteri Agama RI Tak Kunjung Datang, Peresmian Gedung Kuliah IAIN Kendari Batal Lagi

Kendari, HARAPAN SULTRA. COM | Setelah Sempat terjadi penundaan pelaksanan Acara peresmian Gedung Perkuliahan Kampus IAIN Kendari yang dikabarkan akan diresmikan Langsung Oleh Menteri Agama Repoblik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin pada 11 Februari 2019, namun tetap alami penundaan.

Hasil Penelusuran jurnalis Harapansultra.com berhasil mendapatkan informasi jadwal yang telah ditentukan setelah batalnya kedua kali yakni pada senin (18/02/2019) mendatang.

Kepada awak media, Humas IAIN Kendari, Lily Ulfia mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berkomentar soal batalnya acara tersebut.

“Kami tidak bisa angkat bicara soal itu, karena seperti biasa bila menghadirkan Tamu sekelas Menteri itu kami hanya menunggu waktunya sebab jadwal mereka yang tentukan,” ucap Lily.

Untuk itu, lanjut Lily, tunggu saja sampai waktu Mentri Agama siap hadir.

“Kita siapkan saja sampai waktunya bisa hadir,” tambahnya.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya peresmian Gedung perkuliahan tersebut dijadwalkan pada tanggal 6 Februari 2019, kemudian dijadwalkan kembali pada tanggal 11 februari, namun pejabat Menteri yang dijadwalkan hadir tidak bisa ketempat acara sehingga mengakibatkan penundaan kembali yakni pada senin (18/02/2019) mendatang. (Hir Abrianto)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA