oleh

Meriahkan HUT RI Ke 74, Ribuan Warga Kabaena Ikuti Pembukaan PORSENI

Bombana, HarapanSultra.COM | Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun, di Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara dimerihakan dengan acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI).

Saat pembukaan kegiatan tersebut, Selasa (13/8/2019), ribuan warga dari 17 Kontingen dari seluruh Desa dan Keluarahan memadati Lapangan Teomokole.

Selain kategori Dewasa, juga bakal dilombakan untuk kategoti Taman Kanak (TK/PAUD), Tingkat Sekolah Dasar dan Juga tingkat MTS/SMP.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Camat Kabaena. Lukman menuturkan kegiatan Porseni tersebut merupakan rutinitas tahunan untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan diharapkan dapat mengingatkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur semasa perjuangan Kemerdekaan.

Mantan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga itu juga mengharapkan agar Porseni yang rutin diselanggarakan itu tidak hanya diikuti dengan Target Juara, melainkan agar dijadikan wadah silaturahim dan persatuan.

“Selain untuk mengenang para pejuang kita, Porseni ini juga adalah tempat kita bersilaturrahim dan menjaga persatuan”, tuturnya.

Maka dari itu, ia berharap selama perlombaan berlangsung, baik dari tim Juri, Penonton dan juga Peserta agar senantiasa menjunjung tunggi Jiwa Sportifitas.

“Kibarkan Jiwa Sportifitas agar kita semua rayakan Dirgahayu NKRI yang Ke 74 ini dengan penuh penghayatan”,Pungkasnya

Pewarta : Hir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA