oleh

Musrembang RKPD 2020 Bombana Molor Berjam-jam, Berikut Alasannya.

-Head Line-1769views

Bombana, Harapansultra.com | Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Daerah Kabupaten Bombana alami Penundaan berjam-jam. Bukan tanpa alasan, Acara yang seyogyanya akan di mulai sekitar pukul 09.00 pagi di Aula Kantor Bupati itu namun hingga pukul 11.00 Wita siang acara tersebut belum juga dimulai akibat perwakilan dari Pemerintah Provinsi tersesat dalam perjalanan sampai Di Kampung SP (Daerah Trans Konsel) saat menuju lokasi kegiatan, Kamis (28/3/2019).

Di hadapan Peserta Musrembang, Kepala Bappeda Setempat,Dra. Sukarnaeni, M.Si membeberkan hal itu.

“Perwakilan dari pemprov sudah menuju kesini, cuman Rombongan dari Provinsi tersesat sampai di Kampung SP di Konsel,” beber Sukarnaen.

Lanjut Sukarnaen, Perwakilan Bappeda Sultra itu baru saja menghadiri kegiatan yang sama di Kabupaten Wakatobi.

Pak Darwin juga baru saja hadiri musrembang di Wakatobi kemarin, dan tiba dibandara pagi tadi langsung mengarah kebombana,” lanjutnya.

Untuk menghindari Teguran dari Wakil Bupati Bombana, Johan Salim yang sudah menunggu diruang kerjanya sejak pagi tadi masih lanjut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Sulkarnaen melakukan Komunikasi persuasif. Sementara dari pantauan media tamu undangan berkeliaran dan banyak Buabar dari tempat duduknya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media mendapatkan Keterangan terakhir dari panitia (sekretaris Bappeda) kegiatan bahwa Masih menunggu kedatangan dari provinsi, katanya 10 menit lagi.

(Hir)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA