oleh

Naas, Hendak Liburan Bersama Keluarga, Pria di Kolut ini Digorok Didepan Anak dan Istrinya

KOLAKA UTARA, HARAPAN SULTRA .COM | Nasib pilu dialami keluarga Hasriani (30) pasalnya saat bersama keluarga hendak menuju salah satu permandian sungai dengan mengendarai Mobil Pick Up di Desa Mataiwoi Kecamatan Ngapa Kab. Kolut ia dan anaknya menjadi saksi mata saat pria kesayangannya Aco (35) Tahun dibunuh secara sadis dengan cara digorok dilehernya menggunakan sebilah parang oleh Orang Tak di kenal (OTK), pada Minggu (23/12/2018) Pagi tadi.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polres setempat terhadap saksi-saksi, Hasriani (istri korban) menuturkan, saat dalam perjalanan dan tidak jauh dari lokasi permandian, pelaku menghentikan mobil milik korban dengan maksud ingin menumpang dalam mobil tersebut dengan memegang setandan pisang.

Kemudian korban berhenti dan pelaku mencabut parangnya serta menarik kepala korban kemudian menggorok lehernya dan memarangi kepalanya juga.

Dalam keadaan panik, sang Istri korban turun dari mobil dan lari berteriak meminta tolong kepada pengunjung yang ada di permadian tersebut. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri kearah gunung perkebunan Coklat masyarakat.

Karena kondisinya yang sangat kritis, korban langsung dilarikan ke puskesmas Lapai guna dilakukan Tindakan medis, namun Nyawa Korban tidak terselamatkan dan dinyatakan Meninggal Dunia.

Hingga saat ini Petugas kepolisian setempat tengah melakukan pencarian dan pengejaran pelaku.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan secara intensif, Identitas pelaku juga belum diketahui, karena menurut keterangan saksi, saat melakukan pembacokan, pelaku menggunakan topeng dari baju,” jelas
Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, SIK. (Hir Abrianto)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA