oleh

Oknum Kades Di Muna Dilaporkan Karena Dugaan Perselingkuhan

MUNA, HarapanSultra.COM | La Ode Masa ( 43 ) Warga Desa Lianosa Kecamatan Tongkuno Selatan, Kabupaten Muna, didampingi oleh orang tuanya La ode Tala bersama beberapa keluarganya,  Kamis (28/06) pukul 14.00 WITA berkunjung ke sekretariat Jurnalis Muna yang tergabung dalam Forum Bersama Jurnalis Muna (FBJM) di Jalan Ahmad Yani  Kota Raha, guna menyampaikan perihal dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Istrinya MS (38)  dengan oknum Kepala Desa Lianosa, (LOA)

Dihadapan awak media, La Ode Masa menceritakan awal mula perbuatan tidak senonoh yang dilakukan istrinya bersama oknum Kades Lianosa terbongkar, dikisahkan sekitar bulan Mei  saat La Ode Masa berada di Papua, tiba-tiba dihubungi oleh sepupunya dan menyampaikan bahwa istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan oknum Kepala Desa Lianosa.

Mendengar kabar yang menyayat hati itu, La Ode Masa memutuskan pulang dan setibanya di Kota Raha langsung menemui Kepala Desa Watondo, Kec. Tongkuno Selatan, La Edo selaku Tokoh yang dituakan dan meminta dilakukan pertemuan di rumah La ode Masa pada tanggal 25 Mei 2018.

Pada saat dilakukan pertemuan itu, dihadapan Kepala Desa Watondo, La Edo yang disaksikan beberapa saksi, MS mengakui telah melakukan perselingkuhan dengan oknum Kepala Desa Lianosa, dan mengakui pula telah berkali-kali melakukan hubungan Badan serta dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di puskesmas Labasa, MS Dinyatakan telah mengandung selama 2 Bulan.

“Atas dasar keterangan tersebut,  pada tanggal 26 Juni 2018, saya bersama dengan keluarga saya,  melaporkan hal tersebut ke Polsek Tongkuno” Tutur La Ode Masa

Atas kejadian yang membuat Aib keluarganya itu, La Ode Tala berharap kepada pihak kepolisian Polsek Tongkuno agar segera melakukan proses hukum terhadap oknum Kepala Desa yang diduga sebagai pelaku tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek  Tongkuno, IPTU Dahrul Aqsa, saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut membenarkan adanya laporan dari La Ode Masa.

“Laporan terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan Kepala Desa Lianosa, dan sekarang ini kami masih dalam pemeriksaan terhadap beberapa saksi,” Pungkasnya.

Pewarta : HS008/BORJU

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA