oleh

Ormas PBI Sultra Sambangi DPRD Bombana

Rumbia, Harapan Sultra | Pasca pelaksanaan pengucapan sumpah dan janji sebagai anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bombana , langsung melaksanakan Rapat Paripurna penetapan Fraksi-Fraksi DPRD untuk masa bhakti 2019-2024.

Selanjutnya akan dilanjutkan dengan penyusunan dan Pembahasan Rancangan Tata tertib DPRD yang direncanakan pelaksanaanya pekan depan, ditengah kesibukan, para Politikus Bombana itu terus menerima Tamu baik tamu pribadi yang ingin mengucapkan selamat maupun Tamu dari berbagai Organisasi Masyarakat .

Demikian halnya dengan kunjungan Organisasi Masyarakat Putra Bangsa Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara yang menyambangi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bombana pada hari Kamis, 3 Oktober 2019.

Dalam kunjunganya kali ini, Ketua Ormas Putra Bangsa Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara, Abadi Makmur, S.IP disambut oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bombana, Ardi, A. SP, MP dari Fraksi Partai Amanat Nasional dan calon Wakil Ketua DPRD Kab.Bombana, Iskandar,SP dari Fraksi Partai Kebangkitan dan Keadilan dan beberapa Anggota DPRD lainya seperti Amiadin, SH, Nasaruddin, SH, MH, Hasan Hanani dan Kal Asyar

Ketika dicegat awak media sesaat sebelum meninggalkan Kantor DPRD petang ini, Orang yang pernah duduk sebagai legislator Bombana Tahun 2004-2014 itu mengungkapkan bahwa Pihaknya berinisiatif menemui Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bombana untuk menjalin komunikasi intensif antara Masyarakat dan Anggota Dewan agar apa yang akan disampaikan kepada Angggota Dewan selaku Perwakilan Masyarakat lebih efektif dan tanpa ragu ragu.

” Ada beberapa hal yang saya sampaikan juga kepada Pimpinan dan Anggota Dewan terkait dengan upaya optimalisasi dan peningkatan kinerja Dewan untuk masa bhakti 2019-2024 dengan fokus pada upaya peningkatan fungsi legislasi yang selama lima tahun terakhir saya anggap stagnan atau kurang optimal,” Singkat Abady Makmur. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA