oleh

Ormas Putra Bangsa Indonesia, Harap Anngota DPD-RI Kawal Pemekaran DOB di Sultra

Kendari, Harapan Sultra | Organisasi Kemasyarakatan Putera Bangsa Indonesia (PBI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  mengharapkan agar anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Sulawesi Tenggara yang baru saja dilantik yaitu Andi Nirwana Sebbu, SP, MM, Ir. MZ. Amirul Tamim, M.Si, Waode Rabia Al Adawia Ridwan dan Dewa Ardika Seputra agar terus melanjutkan upaya para pendahulunya dalam memperjuangkan pemekaran beberapa Calon Daerah Otonom Baru di Wilayah Sulawesi Tenggara.

Hal itu disampaikan Ketua Ormas PBI Sultra, Abady Makmur kepada awak media ini, Sabtu (5/10/2019).

” Pertama tama, saya atas nama Ormas PBI Sultra mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepada Ibu Andi Nirwana Sebbu, Bapak Amirul Tamim, Ibu Waode Rabia Al Adawia Ridwan dan Bapak Putu Dewa Ardika Seputra sebagai anggota DPD-RI untuk masa bhakti 2019-2024, semoga beliau beliau senantiasa mendapatkan kesehatan, kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam mengemban tugas Negara khususnya sebagai jembatan aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara.” Ucapnya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Bombana Periode 2004-2014 itu, menyebut calon DOB yang perlu untuk terus diperjuangkan ketika keran Pemekaran daerah dibuka yaitu Calon DOB Kabupaten Konawe Timur, Kabupaten Muna Timur, Kabupaten Poleang, Kabupaten Kepulauan Kabaena, Kabupaten Pakue, Kolaka Selatan, dan Provinsi Kepton.

Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kementerian Desa yang ditugaskan di Kabupaten Buton Selatan itu menghimbau agar para anggota Dewan Perwakilan Daerah utusan Provinsi Sulawesi Tenggara terus melakukan upaya peningkatan kinerja kedewanan dalam mengawal dan mendorong pengaplikasian anggaran yang cukup bagi Provinsi Sulawesi Tenggara agar Pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat mengalami peningkatan yang siknifikan.

” Saya juga mengharapkan adanya peningkatan kinerja kedewanan dalam mengawal dan mendorong pengalikasian anggaran yang cukup bagi Provinsi Sulawesi Tenggara agar Pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat mengalami peningkatan yang siknifikan,” Pungkasnya (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA