oleh

Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Konsel, Ini Jadwalnya.

Read Offline :

Andoolo, HarapanSultra.COM | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Konsel membuka pendaftaran untuk menjaring Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) yang bakal diusung partai itu.

Kepada awak media HarapanSultra.COM, Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Cabang Konsel. Muhammad Rum, Selasa (3/12/2019), menuturkan Berbekal dua kursi di Parlemen Konsel Partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) itu bakal memulai masa Pendaftaran  Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati pada tanggal 1 sampai dengan 20 Desember 2019.

” Pendaftaran sekaligus Pengambilan berkas di mulai dari tanggal 1 sampai dengan 20 Desember 2019,” Tutur Rum Sapaan Akrabnya

Tahapan Pendaftaran lanjut Sekretaris DPC Hanura Konsel itu, bakal di mulai dengan mengambil berkas pada Tim Pilkada Cabang Kabupaten, setelah dilakukan pengembalian berkas Tim Pilkada Cabang Konsel kemudian melakukan Verifikasi Berkas.

” Selanjutnya berkas dikirimkan ke Tim Pilkada Pusat melalui Tim Pilkada Daerah Guna di lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Propertes),” Bebernya

Untuk itu tambahnya Partai Hanura membuka kesempatan bagi putera dan puteri terbaik Konawe Selatan secara umum untuk diusung pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

” Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim Pilkada Cabang Partai HANURA Konawe Selatan dengan nomor kontak 0823 9335 0255,” Tutupnya (IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA