oleh

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Muna Tunggu SK Gubernur

Muna, HarapanSultra.COM | Pelantikan tiga pimpinan definitif DPRD Kabupaten Muna periode 2019-2024 tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Pelantikan dari Gubernur Sulawesi Tenggara setelah usulan pengangkatan pimpinan definitif diserahkan ke Gubernur melalui Bupati Muna LM Rusman Emba  ST.

Hal tersebut disampaikan La Saemuna, Ketua Sementara DPRD Muna saat ditemui awak media HarapanSultra.COM, Selasa (29/10/2019), Tiga Calon Pimpinan DPRD yang diusulkan tersebut yakni, La Saemuna dari Partai Hanura sebagai Ketua, Cahwan dari Demokrat sebagai Wakil Ketua I dan Muhamad Natsir Ido dari Golkar sebagai Wakil Ketua II.

” Setelah SK pengangkatan pimpinan definitif keluar, kita akan lanjutkan dengan pelantikan, kemudian saat itu juga Alat Kelengkapan Dewan mulai dibentuk,” Beber Ketua DPC Hanura Muna itu.

Menurut Anggota DPRD dua periode tersebut, DPRD Muna telah melaksanakan rapat pembentukan Tata Tertib (Tatib) dan rapat Paripurna Pengesahan Fraksi serta usulan Pimpinan Definitif, sehingga saat ini tinggal membentuk alat kelengkapan DPRD.

” Masing-masing fraksi telah mengusulkan nama-nama anggotanya untuk ditempatkan di komisi, Badan Anggaran (Banggar), Badan Legislasi (Baleg) dan Badan Kehormatan (BK), jadi tinggal menunggu pelantikan Pimpinan Definitif,”Pungkasnya

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA