oleh

Pembukaan Turnamen Sepak Takraw HIPPERMA Bombana Cup 1: Upaya Pengembangan Olahraga Lokal

-ADS-170views

Bombana, HarapanSultra.COM / Halaman Kantor Kecamatan Poleang menjadi saksi pembukaan resmi Turnamen Sepak Takraw HIPPERMA Bombana Cup 1. Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si, serta Pj. Ketua TP-PKK, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos., menjadi yang membuka kegiatan tersebut.Senin (02/10/2023)

Dengan tema “Meningkatkan Solidaritas dan Sportifitas untuk Mewujudkan Masyarakat Bombana yang Berprestasi,” turnamen ini menarik perhatian dengan tujuan yang diusung.

Pj. Bupati menyampaikan apresiasi atas inisiatif Pemuda Kecamatan Poleang yang bersemangat menggelar turnamen ini. Ia memandangnya sebagai langkah positif dalam mendukung olahraga takraw di daerah ini.

“Saya mengajak pemerintah setempat serta warga untuk turut serta memberikan dukungan penuh pada kegiatan positif semacam ini.” Ucap Burhanuddin

Menurut H. Burhanuddin, turnamen ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan potensi olahraga mereka. Dia berharap kegiatan ini menjadi langkah besar dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Bombana.

“Harapan saya adalah agar turnamen ini tidak hanya sekadar agenda kompetisi semata, tetapi juga dapat mengukur sejauh mana kemampuan atlet di tingkat kecamatan. Ia berharap turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat kabupaten hingga nasional.” HarapNya.

Dengan digelarnya turnamen ini, diharapkan akan tercipta lapangan baru bagi bibit-bibit atlet potensial untuk terus berkembang dan mewarnai perkembangan olahraga takraw di Bombana.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA