oleh

Pemdes Gaya Baru Busel, Gelar Musrembangdes

Batauga, HarapanSultra.COM | Pemerintah Desa Gaya Baru, Kecamatan Lapandewa, Kabupaten Buton Selatan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Tahun 2022, bertempat di Gedung Pertemuan Desa, Rabu (27 Oktober 2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Lapandewa, Kapolsek Lapandewa, Babinsa Gaya Baru, Aparat Desa, BPD dan unsur perwakilan Masyarakat Desa Gaya Baru serta Pendamping Desa Kecamatan Lapandewa.

Kepala Desa Gaya Baru, Wa Aua mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Musyawarah rencana Pembangunan Desa dilaksanakan dalam rangka menjaring usulan kegiatan untuk tahun Anggaran 2022 dengan sumber anggaran Anggran Pendapatan dan Belanja Desa serta usulan kegiatan untuk tahun anggaran 2023 yang akan diusulkan melalui Murembang Kecamatan Tahun 2022.

“Pelaksanaan Muyawarah rencana Pembangunan Desa dilaksanakan dalam rangka menjaring usulan kegiatan untuk tahun Anggaran 2022 dan usulan kegiatan untuk tahun 2023 yang akan diusulkan melalui Murembang Kecamatan Tahun 2022,“ ujar Wa Aua

Pelaksanaan Musrembang Desa berjalan lancar serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 (AM)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA